Manusia yang dikontrol melalui propaganda

Kehidupan manusia yang awalnya berjalan pada masa normal tak terasa kini banyak hal yang berubah kerena ulah segelintir orang.
Semenjak maraknya digitalisasi, banyak yang berubah. bahkan ketika diluncurkan sebuah alat percepatan yaitu kopit. Kopit bisa disebut sebagai alat percepatan dalam rangka digitalisasi yang diharapkan oleh segelintir orang yang memainkan dan menginginkan keuntungan dari digitalisasi.
Bisa kita lihat siapa kelompok atau perusahaan yang dalam kurun waktu november 2019 - november 2020 untung besar-besaran di masa kopit. dimana banyak orang yang kesusahan dibuat oleh mereka, namun mereka malah meraup keuntungan yang sangat besar.

Sebenarnya ada hal yang lebih daripada keuntungan yang mereka dapat, namun sebuah kontrol dan kebiasaan baru. Sesuatu yang dipaksakan kepada manusia, yang sebenarnya hal itu tidak perlu.
Itu hanyalah buatan dari mereka-mereka yang ingin diuntungkan dari sistem yang mereka buat.
Seperti kita ketahui bersama, bahwa pada masa sekarang kehidupan individu seperti dikontrol dan dikendalikan. kita tidak boleh keluar rumah, harus berjauhan, dan mengenakan muaskeur. itu adalah sesuatu yang sengaja dibuat untuk menjauhkan satu manusia dengan manusia lainnya. 
Namun ada juga manusia yang sadar dan tidak ingin mengikuti hal tersebut. karena sejatinya kita manusia adalah makhluk sosial yang harusnya saling berinteraksi. Bukan saling mengunci diri dirumah. 
Jika anda yang saat ini membaca artikel ini dan mengaku manusia, maka keluarlah dan berosialisasi lah. karena itulah hakikat manusia. jangan sampai kita malah dibodohi oleh hal yang tidak penting. 

Banyak pro dan kontra mengenai sistem yang baru atau banyak orang menyebut new normal.
padahal sebenarnya new normal adalah hal yang abnormal. Tapi mau-maunya kita diberdaya oleh propaganda tersebut. Banyak yang lebih takut kepada hal yang bersifat duniawi daripada takut kepada sang pencipta. Hiduplah seperti biasa dengan tetangga, saudara, rekan, teman, dan orang-orang yang kita sayangi. jangan mau kita ditipu dan dibohongi oleh sebuah hasil dari alat yang sengaja dipropagandakan agar orang sehat dikatakan sakit.
Jika semua umat manusia di dunia bersatu dan melawan sistem tersebut pasti kita bisa menang. namun sayangnya ada manusia-manusia yang lebih memilih uang dan membela mereka yang menciptakan propaganda tersebut. 
Ternyata masih banyak orang yang rela kehilangan harga diri demi uang daripada memilih hidup berdaulat.

Jangan sampai kita termakan propaganda yang dibuat oleh kelompok yang hanya ingin mementingkan pribadi mereka. Bersatulah para umat manusia di dunia. semoga kita semua senantiasa dijauhka dari fitnah-fitnah yang dibuat pada dunia ini. jangan lupa untuk senantiasa mendekatkan diri kepada sang pencipta.

No comments:

Post a Comment

Ada apa dengan aplikasi mobile JKN??

 Aplikasi mobile JKN yang sebelumnya sudah cukup membantu dalam kepengurusan kesehatan, mendadak menjadi sangat tidak efektif. Hal ini keban...